Tentang Kami


Media online Cemerlang News Adalah sebuah media online berbasis internet dengan Hosting Virtual Private Server (VPS) dengan motto " Menjangkau Seluruh Negeri". Adapun visinya adalah menjadi perusahaan media online terbaik yang mampu menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat sedangkan misinya adalah menyajikan berita dan informasi yang aktual, akurat, menarik, berbasis kejujuran, keterpaduan, dan ikut menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, adil, sejahtera.

Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, maka dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat selalu menyajikan berita berdasarkan prinsip profesionalitas, objektif dan terpercaya serta yang terpenting mudah diakses dimana saja.

Berangkat dari visi dan misi juga maka tujuan hadirnya portal media online Cemerlang News ini sebagai bentuk untuk memberikan pemberitaan kepada masyarakat luas dimana pun berada di seluruh negeri. Sehingga keberadaan media ini bener-benar dirasakan manfaatnya oleh pembaca dan masyarakat serta berguna untuk mendapatkan informasi yang baik dan sekaligus peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mencerdaskan bangsa dan negara.