Bupati Inhil Didampingi Ketua DPRD Inhil Resmikan Gedung UGD dan Rawat Inap Puskesmas Kotabaru

Bupati Inhil Didampingi Ketua DPRD Inhil Resmikan Gedung UGD dan Rawat Inap Puskesmas Kotabaru

Cemerlangnews.com|Tembilahan - Bupati Inhil HM Wardan bersama Ketua DPRD inhil H. Ferryandi meresmikan gedung Unit Gawat Darurat (UGD) dan ruang rawat inap Puskesmas Kotabaru, Kecamatan Keritang, Rabu (19/01/2022). Acara peresmian itu juga dihadiri camat Keritang, Forkopimcam, Para Kepala Desa dan para tokoh masyarakat.

Bupati Wardan dalam sambutannya menyampaikan bidang kesehatan merupakan bagian dari tiga program prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil selain bidang infrastruktur dan pendidikan.

Beliau juga menuturkan perjuangannya dalam mengajukan anggaran untuk gedung UGD dan Rawat Inap Puskesmas Kotabaru terserbut, Dikarenakan Dana pembangunannya bersumber dari Dana Pusat. 

"Alhamdulillah berbuah manis perjuangan kita, akhirnya pembangunan Gedung UGD dan rawat inap dipuskesmas ini telah terselesaikan. Proyek ini diajukan melalui dana pusat, jadi sedikit berjuang kita sampai hal ini benar benar terealisasikan." Tutur Bupati Inhil HM Wardan.

Sejalan dengan bupati inhil, H. Ferryandi ketua DPRD Inhil berharap dengan adanya Gedung UGD dan Rawat Inap yang baru, dapat memberikan semangat baru bagi tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Pelayanan semakin baik. Dan yang selalu saya tekankan kita melayani dengan hati, masyarakat merasa nyaman, berasa dirawat dirumah sendiri,” tambah H. Ferryandi. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index