DP2KBP3A Inhil Fasilitasi Dukungan Operasional PKBRS dan Peningkatan Perluasan Akses Pelayanan KB

DP2KBP3A Inhil Fasilitasi Dukungan Operasional PKBRS dan Peningkatan Perluasan Akses Pelayanan KB

Tembilahan - Dalam upaya mendukung akses pelayanan KB kepada Keluarga , Dinas kesehatan  Kabupaten Indragiri Hilir sosialisasi tentang  Fasilitasi dukungan operasional PKBRS dan peningkatan perluasan akses pelayanan KB.

kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Darma Wanita Tembilahan Jl. Sungai Beringin, Selasa (1/11/2022).

Kepala Dinkes Inhil Rahmi Indrasuri melalui Sub Kesehatan keluarga dan Gizi masyarakat, Marsiah. S.Tr Keb, Mengatakan bahwa,"kegiatan Akses pelayanan KB Kesehatan diberikan ibu ibu khususnya bagi keluarga kecilnya.

"Menghadiri kegiatan ini sudah ada perencanaan terhadap keluarga. Ibu-ibu sudah merencanakan keluarhab kecil yang bahagia dan sejahtera 

Semoga ilmu yang didapat ibu ibu dalam sosialisasi ini dapat di laksanakan pada keluarga kecilnya," sebut Marsiah. S.Tr Keb.

Ia berharap kepada warga atau masyarakat agar melaporkan kepada pihak terkait jika terdapat keluhan mengenai kesehatan keluarga, seperti stunting. 

"Jika ada masalah kesehatan dalam keluarga dikoordinasikan dengan pihak kesehatan jadi mudah dan terorganisir dalam penanganannya," Harapnya

"Dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri Kepala DP2KBP3A Arliasyah,S.Si dan Ibu ibu Peserta Pelayanan KB Kesehatan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index