Pj. Ketua PKK Hj.Katerina Susanti Pimpin Rapat Persiapan HKG PKK yang ke 52

Pj. Ketua PKK Hj.Katerina Susanti Pimpin Rapat Persiapan HKG PKK yang ke 52

Tembilahan - Pj. Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri sekaligus memimpin rapat persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 tingkat kabupaten Indragiri Hilir dan Provinsi Riau, bertempat di kediaman Rumah Dinas Bupati Inhil, Sabtu (08/06/2024).

Rapat ini digelar guna mematangkan segala persiapan yang dilakukan sehingga pelaksanaan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 tingkat kabupaten Indragiri Hilir dan ke ikut sertaan pada peringatan puncak HKG PKK ke-52 tingkat provinsi Riau dapat berjalan sukses dan lancar.

Rapat dipimpin langsung Pj. Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman, diikuti para pengurus TP PKK Inhil dan beberapa OPD terkait. Apa yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya kegiatan yang akan digelar pada tanggal 12 juni 2024 untuk Peringatan HKG PKK ke-52 tingkat kabupaten Inhil sedangkan untuk puncak peringatan HKG PKK tingkat provinsi Riau di laksanakan pada tanggal 23 s/d 24 juni 2024 di Pekanbaru ini dibahas dalam rapat tersebut.

Termasuk rundown acara tidak luput dari pembahasan yang tak kalah pentingnya. Sebab, Peringatan HKG PKK ke-52 tingkat kabupaten Inhil yang direncanakan akan dihadiri dan dibuka langsung Pj. Ketua TP PKK Provinsi Riau Ny. Adrias Hariyanto.

Oleh karenanya Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman berharap, “Semoga nanti seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar dan semoga kita dapat memberikan yang terbaik untuk Indragiri Hilir sehingga bisa menjadi pemenang di provinsi Riau.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index