Bupati Inhil Hadiri Musyada Muhammadiyah Terpadu Kabupaten Inhil

Bupati Inhil Hadiri Musyada Muhammadiyah Terpadu Kabupaten Inhil

Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten III Setda Inhil, H. Fajar Husein menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah terpadu Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, sabtu (22/07/2023) malam.

Turut hadir dalam kesempatan ini, pimpinan Muhammadiyah Riau, DR. H. Hendri Sayuti, M.Ag beserta jajaran pengurus, unsur Forkopimda, beberapa kepala OPD, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Inhil beserta jajaran, Ketua MUI Inhil, Ketua Organisasi Islam, serta organisasi wanita yang ada di Inhil dan undangan lainnya.

Musyada Muhammadiyah terpadu Kabupaten Inhil yang berlangsung selama 2 hari ini, dibuka secara langsung oleh pimpinan Muhammadiyah Riau, DR. H. Hendri Sayuti, M.Ag.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya mengatakan, atas nama pemerintah Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyda ini.

“Saya berharap melalui Musyda ini akan menghasilkan komitmen dalam upaya lebih meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Inhil,” ujar Bupati.

Musyda ini juga diisi dengan penampilan pencak silat dari Tapak Suci Putera Muhammadiyah.




Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index